Memasang alexa Toolbar

Sebagai lanjutan dari posting sebelumnya yaitu tentang Tata cara memasang alexa widget di blog kita, Sekarang kita akan membahas pemasangan alexa toolbar. Alexa Toolbar merupakan Toolbar yang berisi tentang alexa, Alexa Toolbar ini merupakan sebuah Add on yang dapat kita pasang di blog kita. Akan tetapi yang saya tahu Add ons ini dapat kita install pada browser Mozilla Firefox [download Mozilla Firefox terbaru disini]. Setelah kita menginstall Add on firefox ini memungkinkan kita untuk bisa lebih mudah memantau perkembangan sebuah blog baik itu blog kita mapun blog / website orang lain.
Keuntungan- keuntungan apa saja yang kita dapatkan:
  • Meningkatkan alexa rank blog: jika sebuah blog/website dibuka dengan browser yang telah terinstall add on ini, maka secara perlahan dan cepat alexa akan bertahap membaik, blog yang kita buka maupun blog yang kita kunjungi.
  • Memudahkan kita untuk memantau alexa traffic rank dari setiap website / blog yang kita kunjungi.
  • dll.
Wah..menarik untuk segera memasang alexa toolbar di browser firefox masing- masing sebagai cara memantau dan meningkatkan alexa traffic rank sebuah website. Bagaimana cara memasang alexa toolbar ini di firefox??

  1. Pergi ke alamat http://www.alexa.com/toolbar [Gunakan Browser Mozilla Firefox, jika belum punya silahkan download disini]
  2. Lalu klik button Install Alexa Toolbar.
  3. Kemudian pada halaman Privacy policy, klik button Accept and install
  4. Klik Allow pada pojok halaman kanan atas untuk memulai proses install
  5. Tunggu proses install hingga selesai, setelah itu Browser pasti akan meminta restart. Klik Restart Firefox
  6. Selesai
Cukup singkat dan mudah untuk diterapkan. Satu lagi maka alexa anda semakin hari akan semakin meningkat jika anda sering-sering membuka blog anda dengan browser yang telah terinstall add on alexa. Sampai bertemu di postingan selanjutnya.
Sumber : http://didikandweta.blogspot.com

date Jumat, 02 November 2012

0 komentar to “Cara meningkatkan alexa range Blog”

Leave a Reply: